Spread the love

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FK UPNVJ) menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran Militer Universitas Pertahanan Republik Indonesia pada Senin 3 Juli 2023 yang bertempat di Ruang Rapat, Lantai 2, Gedung Wahidin FK UPN”Veteran” Jakarta .

Agenda ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK UPN, dr. Sri Wahyuningsih, M.Kes., Sp.KKLP, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FK UPN, dr. Erna Harfiani, M.Si, Ketua Program Studi Kedokteran FK UPN, dr. Mila Citrawati, M.Biomed , serta dr. Flora Eka Sari, Sp.P, dr. Agus Sutarman, Sp.B (K) Onk., MH., MARS dan dr. Immaculata Adisetyati Widiasmaningrum, Sp.N dari Fakultas Kedokteran Militer UNHAN RI. Selasa (4/7/2023)

Acara kunjungan ini dilaksanakan untuk mendiskusikan rencana akreditasi Fakultas Kedokteran Militer UNHAN RI. Dalam diskusi ini, FK UPN berbagi pengalaman ketika mempersiapkan akreditasi program studi, seperti proses persiapan dokumen dan berkas pendukung, manajemen arsip, serta tips-tips untuk mengusahakan hasil terbaik. Diskusi secara khusus membahas tentang kriteria 2, yaitu tentang Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerja Sama. Diskusi ini juga menjadi sarana memperkuat silaturahim antara kedua kampus.

× Ada yang bisa dibantu?