Spread the love

Koordinator OSCE Center (KOC) Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FK UPNVJ) dr. Fajriati Zulfa M.Biomed dan Penyelia Pusat dr. Mustofa, M.Sc menggelar Briefing untuk peserta ujian Objective Structured Clinical Examination (OSCE) UKMPPD periode Agustus Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Hall , Lantai 4, Gedung Cipto Mangunkusumo FK UPN “Veteran” Jakarta pada Jum’at, 23 Agustus 2024.

Koordinator OSCE Center dr. Fajriati Zulfa, M.Biomed

dr. Fajriati Zulfa, M.Biomed selaku KOC, menjelaskan tentang ketentuan umum pelaksanaan ujian OSCE UKMDD periode Agustus 2024 yaitu, brifing peserta, ketentuan berpakaian dan lain – lain. dr. Fajri juga mensimulasikan jalanya pelaksanaan ujian OSCE UKMPPD dengan 14 station yang diisi oleh 14 Peserta OSCE UKMPPD.

Penyelia Pusat dr. Mustofa, M.Sc

Penyelia Pusat dr. Mustofa, M.Sc juga menyampaikan kepada para peserta bahwa dalam pelaksanaan OSCE UKMPPD Periode Agustus 2024 harus datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan. dr. Mustofa juga menyampaikan untuk menjaga kesehatan untuk menghadapi ujian OSCE UKMPPD dan jika di tengah ujian terdapat peserta yang sakit diperbolehkan untuk membawa obat.

× Ada yang bisa dibantu?