Spread the love

Sabtu, 17 Agustus 2024 – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, Fakultas Kedokteran melepas sejumlah pegawai yang telah purna tugas serta menyambut kembali dosen yang telah menyelesaikan tugas belajar.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd.I.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Auditorium Gedung Wahidin Sudiro Husodo dengan dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta para dosen dan tenaga kependidikan.

Dyah Idawati A.Md., drg. Nunuk Nurgohowati M.S. dan Tatik Setyowati

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memberi apresiasi kepada pegawai yang telah selesai mengabdi di Fakultas Kedokteran, yaitu drg. Nunuk Nurgohowati M.S. sebagai Dosen, serta Ibu Dyah Idawati A.Md dan Ibu Tatik Setyowati sebagai tenaga kependidikan. Kontribusi para pegawai tersebut tidak diragukan telah banyak membantu kelancaran proses pendidikan di FK UPNVJ.

Dr. dr. Muttia Amalia, M.Biomed dan Dr. dr. Tiwuk Susantiningsih, M.Biomed., Sp.KKLP.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Fakultas Kedokteran juga menyambut kembali dua tenaga pengajar yang telah menyelesaikan pendidikan doktoral, yaitu Dr. dr. Muttia Amalia, M.Biomed dan Dr. dr. Tiwuk Susantiningsih, M.Biomed., Sp.KKLP. Kedua dosen tersebut telah siap dan aktif kembali berkontribusi di FK UPNVJ.

Acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan makan bersama oleh para dosen dan tenaga kependidikan.

× Ada yang bisa dibantu?