Spread the love

Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes menghadiri acara Pelatihan Penulisan Deskripsi Permohonan Paten Batch 1 sebagai wakil dari UPN “Veteran” Jakarta yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek dengan host Universitas Muhammadiyah Jakarta di Hotel Swissbell, Serpong yang dimulai pada tanggal, 8-10 Juli 2024.

Wakil Dekan Bidang Akademik FK UPNVJ Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes

dr. Feda merasa beruntung, karena dari paparan panitia, proposal patennya bisa lolos seleksi di antara 300an proposal dari 2000 an proposal yang masuk ke website BIMA. Teknik mentoring langsung dengan fasilitator dan kewajiban merevisi sesuai saran dari fasilitator mendorong penyelesaian penulisan paten yang bisa cepat granted.

Melalui pelatihan ini, para peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan merumuskan deskripsi yang jelas, sistematis, dan berdaya saing tinggi dalam menyusun Permohonan paten. Semoga UPN “Veteran” Jakarta dapat meningkatkan performa dalam capaian kekayaan intelektual.

× Ada yang bisa dibantu?