Spread the love

Program Studi Kedokteran Program Profesi Spelialis Radiologi dan Program Studi Kedokteran Megister Biomedis Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta menggelar persiapan Audit Mutu Internal (AMI) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dekan pada Jum’at 21 Juni 2024.

Persiapan AMI dihadiri oleh Wakil Dekan Akademik Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dr. Erna Harfiani, M.Si, Kepala Jurusan dr. Retno Yulianti, M.Biomed, Sesprodi Spesialis Radiologi dr. Vinita Fazharyasti, Sp.Rad(K) TR, Kaprodi S2 Biomedis Dr. dr. Maria Selvester Thadeus, M.Biomed, Sp.KKLP, Sesprodi S2 Biomedis dr. Taupan Ichsan Tuarita, Kaprodi Kedokteran Program Sarjana dr. Mila Citrawati, M.Biomed, Sp.KKLP, Sesprodi Kedokteran Program Sarjana dr. Agneta Irmarahayu, M.Pd.Ked, Sp.KKLP dan Staff Prodi Kedokteran.

Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes memberikan, bimbingan teknis untuk persiapan pengisian kriteria 1, yaitu visi dan misi, serta analisis SWOT. Pertemuan ini menitikberatkan pada persiapan dokumen dan data dukung yang mendukung kriteria 1 dan analisis SWOT.

Kepala program studi biomedis, Dr. Maria, menyatakan, bimtek ini merupakan langkah pendahuluan untuk persiapan upload borang akreditasi yang rencana dilakukan di bulan Agustus 2024. Semoga peningkatan mutu pendidikan dapat terus ditingkatkan sehingga menghasilkan lulusan yang berguna bagi Negara

× Ada yang bisa dibantu?