Spread the love

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta menerima kunjungan asesor untuk melakukan visitasi terhadap dua lokasi ruang OSCE (Objective Structured Clinical Examination) nasional di ruang Skill Lab lantai 3 Gedung Cipto Mangunkusumo pada hari Jumat, 03 Mei 2024.

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan kedokteran, tim asesor yang dipimpin oleh Dr. dr. Welly Ratwita, M.Kes, seorang pakar di bidang pendidikan medis, didampingi oleh dr. Retno Yulianti, M.Biomed, dan Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS., M.Kes, telah memeriksa dua lokasi penting ini dengan teliti.

Kedua lokasi ruang Skill Lab yang mendapat sorotan dalam visitasi ini adalah fasilitas penting di FK UPN “Veteran” Jakarta. Dalam kunjungan ini, asesor dan tim dari FK UPN “Veteran” Jakarta meninjau fasilitas lab, alat-alat medis yang tersedia.

Visitasi ini diharapkan akan memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan kualitas pendidikan medis di FK UPN “Veteran” Jakarta. Dengan evaluasi yang cermat dan saran-saran yang diberikan oleh asesor, FK UPN “Veteran” Jakarta diharapkan dapat terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia medis.

× Ada yang bisa dibantu?