Spread the love

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FK UPNVJ) menggelar penutupan kegiatan Clinical Foundtion Course (Mini Hospital) angkatan ke 67. Kegiatan Clinical Foundtion Course (CFC) dilaksanakan di Plaza Lantai 1 Gedung DR Wahidin FK UPN Veteran Jakarta pada Jum’at 2 Februari 2024.

Peserta Clinical Foundtion Course berjumlah 134 mahasiswa yang nantinya akan dikirim ke seluruh rumah sakit pendidikan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad(K), Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, SpBS., M.Kes, Wakil Bidang Umum dan Keuangan dr. Sri Wahyuningsih M.Kes., SpKKLP, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama dr. Erna Harfiani, M.Si, Kepala Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Program Profesi dr. Tri Faranita, M.Ked (Ped)., Sp. A, dan Kepala Clinical Foundation Course dr. Ima Maria, MKM.

Clinical Foundtion Course adalah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kepada mahasiswa sarjana kedokteran yang akan memulai pendidikan profesi dirumah sakit Pendidikan. Adanya kegiatan Clinical Foundation Course diharapkan para dokter muda atau calon co-asisten dari Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta dapat menjalani masa pendidikan profesi dokter dengan penuh percaya diri dan maksimal.

× Ada yang bisa dibantu?