Spread the love

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menyelenggarakan kegiatan Penyegaran Pelatihan Program Peningkatan Softskill Wadhwani Foundation Untuk Fasilitator Prospektiv Tahun 2024 dilingkungan UPN “Veteran” Jakarta yang dilaksanakan pada Senin, 22 Januari 2024 di Ruang Komputer Lab Terpadu Gedung Perpustakaan UPN “Veteran” Jakarta.

Pelatihan penyegaran tersebut diikuti oleh perwakilan Fakultas yang ada di UPN “Veteran” Jakarta, salah satunya Fakultas kedokteran UPN “Veteran” Jakarta yang di hadiri oleh 4 orang perwakilan dari Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH menghadiri kegiatan pelatihan dan memberikan sedikit sambutannya. Dalam sambutannya, dr. Ria menyampaikan bahwa tugas fasilitator bertugas untuk memberikan informasi dan monitoring kepada mahasiswa pada saat test softskill yang menggunakan aplikasi Wadhwani Foundation. Mahasiswa juga harus selalu di ingatkan untuk mengerjakan test – test dengan waktu 3 bulan.

Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Catur Nugrahaeni P. D., M.Kom juga menyampaikan fasilitator harus aktif untuk melihat course yang sudah dibuatkan, bagaimana mahasiswa mengerjakan test – test yang sudah disediakan di aplikasi Wadhwani Foundation.

× Ada yang bisa dibantu?