Spread the love

Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FK UPNVJ) Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes menggelar rapat koordinasi Perjanjian Kinerja Dekan FK UPN “Veteran” Jakarta Tahun 2024. Rapat koordinasi PK Dekan FK UPN “Veteran” Jakarta dilaksanakan di Ruang Rapat Dekan, Lt. 2, Gedung Wahidin Sudiro Husodo pada Jum’at 19 Januari 2024.

Rapat Persiapan PK Dekan FK UPN “Veteran” Jakarta tahun 2024 dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes dan perwakilan Prodi serta Unit di Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta.

Rapat Persiapan PK Dekan Fk dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS, M.Kes, menyampaikan bahwa siapkan data – data pendukung dalam proses PK Dekan FK UPN “Veteran” Jakarta supaya tidak ada yang kurang dalam pengumpulan data ataupun laporan.

dr. Feda juga menyampaikan bahwa disetiap prodi dan unit di Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta harus saling koordinasi dalam setiap kegiatan di Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta

× Ada yang bisa dibantu?