Spread the love

Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta Program Studi Farmasi Program Sarjana melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama dengan Yayasan Hayandra Peduli yang dihadiri oleh Dr. dr. Karina, Sp. BP-RE selaku Kepala Yayasan Hayandra Peduli, dr. Erna Harfiani, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, apt. Annisa Farida Muti, S. Farm., M. Sc. selaku Kepala Prodi Farmasi, apt. Andiri Niza Syarifah, S.Farm., M.Farm. selaku Ketua Tim Kerja sama PSFPS, dan apt. Dhigna Luthfiyani C.P., S.Farm, M.Sc selaku Ketua Tim MBKM Farmasi

Kerjasama ini bertujuan untuk dapat menjalin kerja sama dalam Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Mandiri Skema Magang yang dilaksanakan oleh Program Studi Farmasi Program Sarjana Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta.

Melalui penandatangan kerjasama ini diharapkan menjadi sebuah bentuk nyata dari komitmen pihak Fakultas Kedokteran dengan Pihak Yayasan Hayandra peduli dan wadah untuk mahasiswa mendapatkan banyak manfaat terutama dari sisi akademik terkait CPMK (Capaian Pembelajaran Mata Kuliah) dari matakuliah terkait serta juga pengalaman yang akan didapatkan langsung nantinya ketika kegiatan magang berlangsung.

Semoga melalui kegiatan ini kerjasama dapat berjalan dengan baik dan sukses

× Ada yang bisa dibantu?