Spread the love

Rapat persiapan UAS Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 dilaksanakan pada hari rabu tanggal 11 Mei 2022 di Ruang Rapat Gedung Wahidin lt. 2. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah Sp.BS, M.Kes sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, dr. Sri Wahyuningsih M.Kes, Sp.KKLP sebagai Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan, dr. Erna Harfiani M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kajur, dan Para Tendik Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta. Kamis (12/05/2022)

Koordinasi tersebut bertujuan untuk mempersiapkan secara detail pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap tahun ini agar dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Beberapa hal yang disepakati diantaranya yaitu, merubah checklist penilaian menjadi via google form agar lebih efektif dan efisien saat ujian berlangsung.

Tata tertib SOCA pun direncanakan akan dicetak menggunakan aklirik namun hal ini masih perlu dipertimbangkan kembali. Selain itu, mahasiswa/i akan difasilitasi kendaraan umum yaitu bis kampus untuk menuju ke UPN Limo. Bagi mahasiswa/i yang bekedapatan melanggar peraturan ujian atau melakukan kecurangan akan mendapatkan punishment dan Briefing pelaksaan ujian akan dilakasanakan kembali saat H-3 ujian yaitu pada tanggal 10 Juni 2022.

Maka dari itu penting untuk para mahasiswa/i FK UPNVJ untuk menaati peraturan, tata tertib ujian dan bersikap jujur agar ujian akhir semester genap tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

× Ada yang bisa dibantu?