Spread the love

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FK UPNVJ) mengadakan buka puasa bersama dengan para pimpinan UPN Veteran Jakarta yang dihadiri oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Anter Venus, MA, Comm, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP dan para jajaran pimpinan Universitas UPNVJ lainnya.

Buka puasa bersama diselenggarakan di Plaza Wahidin lantai 1 Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta pada Rabu 6 April 2022.

Diselenggarakannya acara ini ada 3 tujuan, yang pertama adalah dihari 10 ramadhan terdapat hari pengampunan dimana untuk FK UPNVJ ini diberikan pengampunan dari Allah SWT, tujuan yang kedua adalah untuk silahturahmi dengan para pimpinan Universitas maupun Fakultas dan tujuan yang ketiga adalah do’a untuk program – program FK UPNVJ. Tuturnya Dekan Fakultas Kedokteran UPNVJ Dr.dr.Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes., M.Pd.I dalam sambutannya. Kamis(7/4/2022)

Didalam bulan Ramadhan ini banyak sekali rencana – rencana FK UPN Veteran Jakarta mudah – mudah kita berdoa agar rencana/event yang penting dapat berjalan dengan lancar. Tuturnya Rektor UPN Veteran Jakarta

× Ada yang bisa dibantu?