Spread the love

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FK UPNVJ) sukses menggelar acara Medical Veteran Project yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dr. Erna Harfiani, M.Si dan diakhiri dengan penutupan meriah di Gedung Wahidin UPN “Veteran” Jakarta, pada hari Sabtu 31 Agustus 2024. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan yang telah berlangsung selama beberapa minggu, dengan melibatkan berbagai lomba dan kegiatan sosial.

Medical Veteran Project (MVP) 2024

Penutupan acara tersebut diwarnai dengan berbagai penampilan seni yang menarik. Para penonton disuguhkan dengan pertunjukan tari tradisional yang memukau, diiringi dengan alunan musik dari band mahasiswa yang membawakan berbagai lagu populer. Selain itu, art exhibition yang menampilkan karya-karya seni mahasiswa juga menjadi daya tarik tersendiri, menunjukkan bakat dan kreativitas mahasiswa rumpun kesehatan yang ada di seluruh indonesia

Juara 1 basket

Puncak acara ditandai dengan persembahan khusus dari angkatan mahasiswa FK UPNVJ, yang menampilkan kreativitas dan semangat kebersamaan. Penutupan ini juga menjadi momen yang dinanti-nanti, yaitu penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diadakan selama Medical Veteran Project (MVP) 2024. Para pemenang menerima penghargaan atas prestasi mereka dalam berbagai kategori, mulai dari olahraga, seni, hingga akademik.

Para pemenang menerima penghargaan

Dengan berakhirnya Medical Veteran Project 2024 ini, FK UPNVJ berhasil menciptakan sebuah acara yang tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa rumpun kesehatan yang ada di indonesia, tetapi juga menggali potensi dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi untuk acara-acara serupa di masa mendatang.

× Ada yang bisa dibantu?