Spread the love

Program Studi Sains Biomedis Program Magister Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FK UPNVJ) menggelar Audit Mutu Internal (AMI) yang berlangsung pada hari Selasa, 30 Juli 2024 di Ruang Rapat Dekan Lantai 2 Gedung Wahidin Sudirohusodo. Acara ini dihadiri oleh para auditor internal yang kompeten dan dimulai dengan pembukaan oleh Dekan FK UPN “Veteran” Jakarta.

Dalam sambutannya, Dekan FK UPNVJ Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes., M.Pd.I menyampaikan harapannya agar proses audit ini dapat memberikan feedback yang cepat dan bermanfaat. “Kalau bisa kami mendapatkan feedback lebih cepat, karena mahasiswa akan masuk pada tanggal 19 Agustus 2024 jadi kami akan melakukan sosialisasi,” ujarnya.

Audit ini dipimpin oleh dua auditor internal yang berpengalaman, Dr. Candrayani Simanjorang, S.K.M., M.Epid dan Ns. Candra Triwahyudi, M.Kep., Sp.Kom. Mereka diharapkan dapat memberikan arahan serta masukan yang konstruktif bagi peningkatan mutu program studi di FK UPNVJ.

Acara AMI ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan FK UPN “Veteran” Jakarta untuk memastikan bahwa kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan kepada mahasiswa selalu berada pada standar yang tinggi. Melalui audit ini, diharapkan dapat ditemukan area-area yang memerlukan perbaikan sehingga dapat segera ditindaklanjuti sebelum tahun ajaran baru dimulai.

Dengan semangat kolaborasi dan peningkatan mutu, seluruh peserta audit berharap dapat mencapai hasil yang optimal dan siap menyongsong tahun ajaran baru dengan persiapan yang lebih baik.

× Ada yang bisa dibantu?