Spread the love

Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangang Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (FK UPVNJ) menghadiri acara FORDEK AIPKI (Forum Dekan Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia) yang diselanggarakan di Hotel Aston Pontianak oleh Fakultas Kedokteran Tanjung Pura, pada tanggal 25 s/d 27 Juli 2024.

FORDEK AIPKI 2024 dihadiri oleh perwakilan Fakultas Kedokteran UPNVJ, yaitu Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd.I Dekan Fakultas Kedokteran UPNVJ, Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.BS Wakil Dekan Bidang AKademik dan dr. Sri Wahyuningsih, M.Kes, Sp.KKLP sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran UPNVJ. Sabtu (27/07/2024)

Forum Dekan Tahun 2024 membahas isu-isu kedokteran terkini, seperti pemenuhan kebutuhan tenaga kesehatan dan tantangan yang dihadapi oleh daerah 3T, peran academic health system dalam memenuhi kebutuhan tenaga medis di Indonesia, penyelenggaraan PPDS yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan Indonesia. Forum dekan kali ini juga membahas SNPDI (standard nasional pendidikan dokter Indonesia), harapannya standar ini dapat segera diimplementasikan di tiap institusi untuk peningkatan kualitas pendidikan. #salam bela negara

× Ada yang bisa dibantu?