Spread the love

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menggelar Seminar Internasional pada Sabtu, 05 Maret 2022 yang diselenggarakan secara online dengan menggunakan zoom meetting. Seminar internasional dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH, Dekan FK UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak., M.Kes., M.Pd.I, Wakil Dekan Bidang Akademik FK UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Feda Anisah Makkiyah SpBS., M.Kes, para peserta dan Narasumber yang di undang dalam Seminar Internasional VISION: Veteran International Seminar of Neurology dengan tema “Updates On Ischemic Stroke: Neuroendovascular Treatment and Cell Therapy”

Pelaksanaan Seminar Internasional bertujuan supaya para dokter Indonesia dapat menangani dan mendiagnosis stroke iskemia dengan teknologi terbaru. Oleh karena itu Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Veteran Jakarta (FK UPNVJ) sebagai  pusat pendidikan berkewajiban melakukan tindakan promotif dan edukatif  atau penyegaran informasi ke dokter umum atau spesialis setempat. Seminar ini dimaksudkan untuk menambah wawasan untuk dokter umum, spesialis, di sekitar FK UPNVJ dan juga sebagai pusat pendidikan bagi lulusannya dalam menangani secara komprehensif kasus stroke iskemia.

Rektor UPN Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati Ak, CPMA, CA, CGOP memberikan kepada peserta Seminar Internasional dan kepada narasumber, dilanjut dengan sambutan Dekan FK UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak., M.Kes., M.Pd.I memberikan sambutan. Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta berharap kepada panitia dan peserta bahwa mengikuti seminar tidak hanya ikut ikut saja dan mendapatkan sertifikat atau hanya seremoni tetapi peserta harus memperhatikan betul dalam mengikuti seminar internasional yang diadakan sekarang ini. Tema seminar internasiol ini sangat bagus untuk di ikuti dan dipahami. Ujarnya

× Ada yang bisa dibantu?