• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kunjungan Dekanat Hari Ketiga ke Lab Parasitologi dan Mikrobiologi Fakultas Kedokteran UPN Vateran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 13 Januari 2022
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 52

IMG_9891.JPG

Melanjutkan Kegiatan kunjungan Dekanat pada hari ketiga Kamis 13 Januari 2022 Jajaran Dekanat Fakultas Kedokteran melakukan kunjungan ke Laboratorium yang ada di Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Vetaran Jakarta. Tujuan kunjungan ini masih sama untuk mengetahui keberadaan lab - lab yang ada di Fakultas Kedokteran UPNVJ tentang Sarana Prasarana, kendala yang dihadapi dan kebutuhan yang diperlukan laboratorium, sesuai jadwal untuk kunjungan hari ini akan dilakukan di Lab Parasitologi dan Mikrobiologi.

IMG_9903.JPG IMG_9909.JPG

Persentasi pertama yang dilakukan oleh Meiskha Bahar, S.Si., M.Si sebagai Kepala Laboratorium Mikrobiologi menjelaskan fasilitas dan infrakstutur yang ada di lab Mikrobiologi. Meiskha Bahar juga memberikan rencana pelayanan kepada masyarakat di dalam Lab Mikrobiologi yaitu, memberikan pelayanan uji identifikasi Bakteri (mikro maupun makroskopik) dan memberikan pelayanan uji cemaran bakteri pada bahan pangan. Meiskha Bahar juga menjelaskan rencana untuk pengembangan pada lab mikrobiologi.

Dilanjutkan oleh dr. Fajriati Zulfa M.Biomed sebagai Kepala Laboratorium Parasitlogi juga memberikan rencana pelayanan kepada masyarakat dan rencana pengembangan untuk lab parasitologi. Untuk rencana pengembangan lab parasitologi yaitu, menjadi laboratorium parasitologi molekuler dan menambah alat - alat pendukung di lab mikrobiologi

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f