• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kunjungan Ke Rumah Sakit Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta RSPAD Gatot Soebroto

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 11 Oktober 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 152

IMG_0044.JPG

Pimpinan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Pendidikan Fakultas Kedokteran (FK) UPNVJ Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Pada kunjungan ke RSPAD Gatot Soebroto yang dilaksanakan pada Kamis, 7 Oktober 2021 dihadiri oleh  Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA Rektor UPN Veteran Jakarta, Dr. Anter Venus, MA, Comm Wakil Rektor Bidang I, Dr. dr. Ria Maria Theresa, Sp.KJ, MH Wakil Rektor Bidang III, Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.PdI dan beserta Dr. Abdul Halim, M.Ag, Dr. dr. Aziza G. Icksan, Sp.Rad (K), dr. Salman Paris Harahap, Sp.PD, dr. Bintang Bayu Aryandi. Dan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K), dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL, MARS serta Dr. Sudarto, SH, vM.Kn. 

Kunjungan Pimpinan UPNVJ ke RSPAD dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid - 19. Senin (11/10/2021)

IMG_9939.JPG

Pertemuan antara Pimpinan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarat serta Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta dengan Rumah Sakit Pendidikan Utama RSPAD Gatot Soebroto merupakan pertemuan awal pembahasan pendirian program studi pascasarjana khususnya program studi spesialis. RSPAD menyampaikan bahwa Departemen Radiologi telah siap dengan sarana dan prasarana yang ada dan pilihan program studi spesialis yang paling memungkinkan untuk diselenggarakan bersama dengan FK UPNVJ adalah program studi spesialis radiologi.

Penyelenggaraan program studi spesialis adalah suatu kesempatan yang sangat baik setelah FK UPNVJ memperoleh akreditasi unggul, dan dengan membuka prodi spesialis dapat meningkatkan kapabilitas FK UPNVJ untuk semakin maju dalam hal riset, publikasi jurnal, sitasi jurnal internasional, pengabdian masyarakat, dan berdampak pada output lulusan.

IMG_0029.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f