• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Terakreditasi "UNGGUL"

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 04 Oktober 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 155

WhatsApp_Image_2021-10-01_at_14.41_.08_.jpeg

Sejarah baru dari Fakultas Kedokteran (FK) Univeritas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Program Studi (Prodi) Sarjana Pendidikan Dokter dan Program Studi (Prodi) Profesi Dokter sudah terakreditasi dengan predikat Unggul.

Berdasarkan keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) Nomor 0380/LAM-PTKes/Akr/Sar/IX/2021 dan Nomor 0380/LAM-PTKes/Akr/Pro/IX/2021 dinyatakan Prodi Sarjana Pendidikan Dokter dan Prodi Profesi Dokter FK UPNVJ terhitung sejak 24 September 2021 terakreditasi Unggul. Senin (04/10/2021)

“Setelah sekian hari menunggu, hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk kita semua, hari dimana FK Terakreditasi unggul” ucap syukur Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dalam pertemuannya dengan Dekan, Wakil Dekan dan Ketua Panitia Akreditasi di Gedung FK UPNVJ pada Jum'at 1 Oktober 2021

Hasil yang diperoleh FK ini bukanlah perjuangan singkat, melainkan sudah dimulai sejak FK berdiri 28 tahun yang lalu, maka ini menjadi sejarah baru bagi FK UPNVJ. Maka saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk para pendahulu dari Fakultas Kedokteran dan seluruh stafnya yang sudah ikut berkontribusi sehingga tercapainya prestasi luar biasa ini” ucap Rektor.

Rektor dalam hal ini juga memahami kendala yang dihadapi FK tidaklah mudah, namun dengan segala perjuangan dan niat baik semua bisa berjalan dengan lancar serta mendapatkan hasil terbaik. - HumasUPNVJ

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f