• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Evaluasi, Review Dan Penyusunan Dokumen Sistem Penjamin Mutu Fakultas Kedokteran UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 15 Oktober 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 72

IMG_0147.JPG

Medical Quality Assurance (MQA) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menggelar kegiatan Evaluasi, Review Dan Penyusunan Dokumen Sistem Penjamin Mutu Fakultas Kedokteran UPNVJ. Kegiatan tersebut berlangsung 3 hari pada Selasa s.d Kamis, 12 s.d 14 Oktober 2021 di Hotel Aston TB. Simatupang Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan covid - 19. ada beberapa kegiatan dalam tiga hari di Hotel Aston TB. Simatupang Jakarta diantaranya adalah paparan para narasumber, workshop pembuatan dokumen SPMI dan paparan hasil standar akademik, penelitian dan abdimas dan non akademik.

Kegiatan Evaluasi, Review Dan Penyusunan Dokumen Sistem Penjamin Mutu Fakultas Kedokteran UPNVJ mengundang dosen tetap FK UPNVJ dan beberapa narasumber, antara lain dr H.Sony Pamudji Laksono, M.Kes, AIFM dan Satria Yudhia Wijaya, SE, M.S.Ak. Kamis (15/10/2021)

MQA_-_1.jpg

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. dr. H. Taufiq Fredrik Pasiak, MKes, M,Pd.I membuka kegiatan Evaluasi, Review Dan Penyusunan Dokumen Sistem Penjamin Mutu Fakultas Kedokteran UPNVJ secara daring dengan menggunakan zoom meetting dikarenakan berhalangan hadir pada kegiatan tersebut.

Setelah pembukaan dilanjut dengan paparan oleh Dekan FK UPNVJ yang berjudul "Pembaharuan Struktur Organisasi di Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta". Beliau menjelaskan tentang tata kelola dan struktur organisasi FK UPNVJ yang masih diperlukan pembaharuan pada struktur organisasi Fakultas Kedokteran UPNVJ.

IMG_0188.JPG

Dilanjut dengan dr H.Sony Pamudji Laksono, M.Kes, AIFM sebagai narasumber yang membahas dengan topik "Evaluasi dan review hasil akreditasi FK UPNVJ 2021". dr. Sony membahas tentang tata pamong dan Visi Misi Fakultas Kedokteran UPNVJ untuk di evaluasi kembali pada saat assessor akreditasi FK UPNVJ membahas tata pamong dan Visi Misi FK UPNVJ. Beliau juga memberikan saran kepada para undangan yang hadir untuk memperbaiki pembahasan tersebut jika ada yang perlu diperbaiki segera diperbaiki. Ujarnya

IMG_0201.JPG

Dilanjut dengan Satria Yudhia Wijaya, SE, M.S.Ak sebagai narasumber yang membahas tentang Update Rancangan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu FK UPNVJ dan Evaluasi hasil AMI-Monev FK UPNVJ. Beliau juga memberikan informasi terkait dokumen ada beberapa yang masuk ke sistem aplikasi yang sudah disediakan. Beliau juga memberikan informasi updating terkait grafik proses pembelajaran dan kelulusan pada Fakultas Kedokteran UPNVJ.

IMG_0221.JPG
Pemberian Plakat Cinderamata
Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f