• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Wisuda Ke - 67 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 28 September 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 85

DSC_0704.JPG

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) untuk pertama kalinya menggelar Wisuda ke 67 secara luring di Lapangan Kampus UPNVJ Pondok Labu. Wisuda ke 67 pada tanggal 25 hingga 26 September 2021 yang terbagi menjadi 3 (Tiga) sesi perharinya yang bertujuan untuk membatasi jumlah peserta yang masuk ke lokasi kampus UPNVJ. Dengan kondisi seperti ini UPNVJ maksimalkan pengamanan dan kesehatan dengan memperketat protokol kesehatan serta pembatasan peserta dalam pelaksanaan wisuda ke 67.

Dalam proses pelaksanannya, para wisudawan diminta melewati beberapa tahapan antara lain melakukan scan barcode peduli lindungi, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, dan memasuki lokasi wisuda secara bergantian serta berjarak satu dengan yang lainnya. Selasa (28/09/2021)

DSC_0601.JPG

Pada Wisuda ke 67, UPNVJ melantik sebanyak 1.458 wisudawan yang terdiri dari 119 orang lulusan Diploma Tiga, 1185 orang lulusan Sarjana, 80 orang lulusan Magister, dan 74 orang lulusan Profesi. Salah satunya ada Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta sebanyak 47 wisudawan dari Program Studi Kedokteran Program Sarjana dan 74 wisudawan dari Program Studi Kedokteran Profesi Dokter.

Civitas akademika Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta khususnya Fakultas Kedokteran UPNVJ mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f