• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kunjungan Jajaran Dekanat Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta ke RSUD dr. Margono Soekarjo Purwokerto

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 27 September 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 88

IMG_7756.JPG

Jajaran Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FK UPNVJ)  Pada Senin, 20 September 2021 berkunjung ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto. Kunjungan para jajaran Dekanat disambut hangat oleh Komkordik RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto Nurrekta Yuristrianti, DCN, M. Kes. Jajaran Dekanat yang dihadiri oleh Dekan FK UPNVJ Dr. dr. Taufiq F Pasiak, M.Kes., M.Pd.I, Wakil Bidang Umum dan Keuangan dr. Feda Anisah Makkiyah, Sp.Bs., M.Kes, Wakil Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama  drg. Nunuk Nugrohowati, MS, Kajur dr. Sri Wahyuningsih MKes, Kalab Matra dr. Pritha Maya Savitri, SpKP, Kaprodi PSKPD dr. Sekar Dorojati Yuliana, SpB dan Sesprodi PSKPD dr. Isniani Ramadhani MH dan beberapa staff FK UPNVJ juga menghadiri kunjungan ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto.

Jajaran Dekanat FK UPNVJ mengunjungi RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat laporan terkait nilai mahasiswa FK UPNVJ yang sedang melanjutkan studi profesi dokter di RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto. Kunjungan ke  RSUD  dr.  Margono  Purwokerto juga untuk mendapatkan gambaran  tentang  progress  pendidikan  koasistensi  mahasiswa  FK  UPN  Veteran Jakarta di Rumah Sakit Jejaring. Kunjungan kerja jajaran Dekanat FK UPNVJ ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto tetap menerapkan "Protokol Kesehatan Covid - 19". Senin (27/09/2021)

IMG_7839.JPG

Dilanjut sambutan oleh Komkordik RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto Nurrekta Yuristrianti, DCN, M. Kes. Beliau mengucapkan selamat datang kepada jajaran Dekanat FK UPNVJ yang sudah berkunjung ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto dan dilanjutkan dengan memberikan laporan terkait nilai mahasiswa FK UPNVJ yang sedang melanjutkan studi profesi dokter. Beliau juga mengatakan bahwa "Stase Departemen Obgyn, Syaraf, Jiwa bisa dilaksanakan dengan waktu 6 bulan". Ujarnya

IMG_7867.JPG

Setelah Komkordik menyampaikan sambutan dilanjut dengan Dekan FK UPNVJ Dr. dr. Taufiq F Pasiak, M.Kes., M.Pd.I yang juga memberikan sambutan. Dekan FK UPNVJ pertama - tama memperkenalkan jajaran dekanat FK UPNVJ yang hadir pada kunjungan kerja ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto. 

Dr. dr. Taufiq F Pasiak, M.Kes., M.Pd.I berencana dalam kunjungan ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Purwokerto untuk melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) secara Tripartit karena saat ini RSPAD Gatot Soebroto sudah sebagai RS pendidikan utama FK UPN, "maka kita berencana melakukan PKS Tripartit (RSPAD Gatot Soebroto-FK UPN-RS Margono Purwokerto)". Ujarnya

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f