• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dekan Fakultas Kedokteran : Visi Misi Fakultas Kedokteran

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 16 Agustus 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 193

Dokumentasi_PKKMB_Hari_ke_1_-_4.jpg

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Dr.dr.Taufiq Fedrik Pasiak, M.Kes,M.Pd.I menyapaikan materi yang berjudul "Visi-misi Fakultas Kedokteran dikaitkan dengan topik: Patribera (Patriot Bela Negara) berkarya bagi semesta" pada acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) di Fakultas Kedokteran UPNVJ. Senin (16/08/2021)

"Kami punya cita - cita ditahun 2024 akan menjadi Fakultas Kedoteran yang unggul, inovatif dan kolaboratif dengan identitas belanegara melalui penguatan pada kedokteran pencegahan."

Taufik kemudian menjelaskan misi Fakultas Kedokteran, yaitu menyelanggrakan tridharma perguruan tinggi, menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam bidang pengetahuan, keterampilan, dan profesionalitas terkait kedokteran pencegahan, melaksanakan tatakelola Fakultas Kedokteran yang akuntabel, mengembangkan jejaring dan kemitraan didalam dan luar negeri terkait kedokteran pencegahan, mengembangkan ilmu kesehatan matra untuk menopang kedokteran pencegahan.

Taufik juga menjelaskan apa saja yang ada di keilmuan kesehatan matra yaitu Ilmu Kesehatan Matra Udara, Ilmu Kesehatan Matra Darat, dan Ilmu Kesehatan Matra Laut dengan aspek Pengendalian resiko kesehatan, Peningkatan kemampuan adaptasi dan Pengurangan potensi resiko.

Dokumentasi_PKKMB_Hari_ke_1_-_6.jpg

Mahasiswa baru Fakultas Kedokteran UPNVJ juga diperkenankan untuk bertanya kepada Dekan Fakultas Kedokteran UPNVJ selaku pemateri pertama. Ada beberapa pertanyaan dari mahasiswa baru atas nama M.Andra Ryandany Putra Drakel, Nur Agung Dwicahyo Andhanputra dan Rifqi Ridho Warman. Salah satunya adalah Rifqi Ridho Warman yang bertanya, "Apakah keunggulan ilmu kesehatan matra akan berkolaborasi dengan institusi terkait dengan penanggulangan bencana dll?". Beberapa waktu yang lalu FK UPNVJ sudah bekerja sama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), FK UPNVJ juga bekerja sama dengan rumah sakit rehabilitasi medik dan bekerja sama dengan beberapa lembaga swadaya masyarakat. Ujarnya

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f