• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kunjungan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta ke PUSKESAD Cililitan, Jakarta Timur

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 04 Juli 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 98

IMG_6251.JPG

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta pada Jum'at 2 Juli 2021 Jajaran Dekanat Fakultas Kedokteran dan jajaran Rektorat Universitas Pembangunan Nasionla Veteran Jakarta berkunjung ke PUSKESAD (Pusat Kesehatan Angkatan Darat) Cililitan, Jakarta timur. Kunjungan FK UPN Veteran Jakarta tidak lupa dengan Prokes Covid - 19. Kedatangan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta ke PUSKESAD bertujuan untuk membahas MOU antara UPN Veteran Jakarta dengan PUSKESAD. Minggu (04/07/2021)

IMG_6241.JPG

Acara diawali dengan sambutan dari dr. Budiman, Sp.BP.RE (K)., M.A.R.S., M.H (KAPUSKESAD), beliau menyampaikan pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat baik untuk menjaga kualitas dan mempertanggung jawabkan kegiatan yang ada dalam perjanjian kerjasama ini. Selanjutnya sambutan dari Dr. Erna Hernawati, Ak,CPMA,CA (Rektor UPN Veteran Jakarta), beliau berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan Pendidikan Mahasiswa/i UPN Veteran Jakarta, kami juga sudah mendapatkan status BLU, jadi semoga kedepannya Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta mendapatkan akreditasi A sehingga kami dapat menerima lebih banyak kapasitas mahasiswa/i yang diterima khususnya Fakultas Kedokteran agar bisa menjadi dokter-dokter yang mumpuni. Ujarnya

IMG_6259.JPG

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara UPNVJ dengan KAPUSKESAD beserta jajarannya. Kegiatan diskusi ini berlangsung di ruang rapat Suhado Rusodo dengan tetap mengikuti dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat sesuia dengan arahan Pemerintah. dr. Malisa menjelaskan bahwa perlunya mahasiswa untuk mempunyai pemikiran 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

IMG_6288.JPG

Warek III Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH. menyampaikan bahwa mahasiswa harus tahu tentang strata kepangkatan. Tidak perlu dihafal, yang perlu dilihat dibajunya atau lambangnya. Semua ini harus difahami oleh mahasiswa/i. Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Dr.dr. H. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd.I menyampaikan kami tidak hanya mendidik mahasiswa di bagian pelayanan saja tetapi juga untuk Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Teknologi, dan implementasi kurikulum berdasarkan Bela Negara.

IMG_6335.JPG
IMG_6338.JPG

IMG_6359.JPG
IMG_6362.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: No space left on device (28)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0