• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Presentasi Call For Paper Seminar Nasional Riset Kedokteran (SENSORIK) Tahun 2020

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 10 Pebruari 2020
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 274

IMG_6331.JPG IMG_6319.JPG

Pertama kalinya Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menyelenggarakan kegiatan Call For Paper pada kegiatan Seminar Nasional Riset Kedokteran (SENSORIK) Tahun 2020 yang bekerjasama dalam keluaran publikasi jurnal dengan jurnal Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammaddiyah Jakarta. Kegiatan yang terbuka untuk civitas akademika Fakultas Kedokteran dan untuk umum ini diselenggarakan di ruang Hall lantai 4 gedung Cipto Mangunkusumo dan di ruang Intro A dan B lantai 3 gedung Cipto Mangunkusumo. Senin (10/02/2020)

IMG_6310.JPG

Dalam kegiatan seminar tersebut Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Prijo Sidipratomo, SpRad(K), MH sedikit memberikan sambutan sekaligus pembuka dalam kegiatan Seminar. Pada sambutan dekan FK beliau menanyakan apakah pada kegiatan ini hanya berasal dari Fakultas Kedokteran saja, ternyata ada beberapa dari instasi luar yaitu dari kemenkes. kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Fakultas Kedokteran atas arahan Warek III bidang kerja sama dan kemahasiswa Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ, MH untuk bertujuan agar mahasiswa bisa melakukan pengambilan data dan membuat penelitian dengan baik dan benar. "Didalam Institusi yang bergerak di bidang pendidikan, utamanya memang riset adalah sebuah keseharusan. Kita tidak akan mungkin melakukan sesuatu tanpa data, data itu semua yang sudah di olah sedemikian rupa akan suatu hasil atau suatu penelitian". ujarnya

WhatsApp_Image_2020-02-10_at_13.57_.39_.jpeg

Pada saat pelaksanaan persentasi, persentasi yang dibawakan oleh mahasiswa atau peserta berupa karya ilmiah yang terdiri dari 15 orang dalam satu kelas. Karya ilmiah pun didapat dengan riset dan mengumpulkan data - data yang ada untuk mendapatkan best oral presentation.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f