• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelatihan Pembuatan Roadmap Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 22 Januari 2020
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 62

IMG_5296.JPG

Fakultas kedokteran UPNVJ mengadakan acara "WORKSHOP PEMBUATAN ROADMAP PENELITIAN DI FAKULTAS  KEDOKTERAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL  “VETERAN” JAKARTA" acara tersebut di hadiri oleh Dosen FK UPNVJ dan beberapa narasumber untuk memberikan materi - materi apa saja yang akan di siapkan untuk pembuatan Roadmade Penelitian Fakultas Kedokteran UPNVJ. Rabu, 22 Januari 2020. 

IMG_5300.JPG IMG_5357.JPG

Dalam acara Workshop tersebut, FK UPNVJ mengundang dua narasumber yang ahli dalam bidang penelitian, yaitu Dr. Eng. Hotmatua Daulay., B. Eng., M. Eng selaku Direktur Pengembangan Teknologi Industri Kemenristek RI dan Dr. dr. Rahyussalim, SpOT(k) selaku manajer Riset dan Pengabdian Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang diikuti oleh kurang lebih 30 dosen FK.

IMG_5290.JPG 

Acara workshop pembuatan roadmap penelitian dibuka oleh sambutan dr. Prijo selaku Dekan FK UPNVJ dan dalam sambutannya beliau berharap semoga kedepannya FK UPNVJ dan UPNVJ mampu untuk memahami tentang prioritas riset nasional.

IMG_5311.JPG

Dr. Hotmatua menjelaskan dalam paparannya mengenai Roadmap Penelitian berdasarkan prioritas riset nasional, “Prioritas riset nasional diantaranya yaitu Fokus Riset, Tema Riset, Topik Riset, Target Capaian, Institusi Pelaksana dan Rencana Alokasi Anggaran. Selain itu, faktor utama yang berpengaruh dalam penguasaan IPTEK melalui kegiatan riset dan pengembangan yaitu, Sumber Daya Manusia, Sarana Prasaranan dan pendanaan. Roadmap ini diselenggarakan untuk memastikan riset yang telah kita bikin bisa diterapkan dengan baik”. Jelasnya - Humas UPNVJ

IMG_5364.JPG  
IMG_5295.JPG
 IMG_5384.JPG

 

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f