• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Workshop Indeksasi Jurnal FK UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 17 November 2020
  • Penulis : Adi Widiantoro
  • Hits : 116

Medical Research Unit (MRU) Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan Workshop Indeksasi Jurnal Di Embase (Elsevier Group) di Aston Kartika Grogol Hotel & Convention dengan mengundang Narasumber  R. Pandji Cepi Lesmana, SE (Subdit Fasilitasi Jurnal Kemenristek - BEIN) dan APT. Mohammad Rizki Fadhil Pratama, M.Si (Editor In Chief Borneo Journal of Pharmacy).
Kegiatan ini dilaksanakan 3 hari di aston mulai dari tanggal 16 - 18 November 2020. (Selasa, 17/11/2020)​

IMG_4198.JPG

Workshop Indeksasi Jurnal diharapkan mampu memberikan manfaat bagi kemajuan jurnal FK UPNVJ dengan peningkatan akreditasi jurnal. Pimpinan fakultas akan memberikan dukungan kepada MRU selaku pengelola jurnal agar dapat terus meningkatkan kualitas jurnal FK UPNVJ sehingga hal ini selaras dengan tujuan dan cita-cita jurnal. Target terdekat dari pimpinan FK agar JPM mampu terakreditasi Sinta 2 (Sambutan pembukaan Pak Wadek 2 )

IMG_4189.JPG

Permateri_kedua_APT._Mohammad_Rizki_Fadhil_Pratama,_M_.Si_(Editor_In_Chief_Borneo_Journal_of_Pharmacy)_.jpeg

Workshop indeksasi jurnal diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengelolaan indeksasi jurnal dan mengevaluasi jurnal dengan arahan dan penjelasan melalui narasumber yang berkompenten di dalamnya. Bu andri mengucapkan terimakasih atas dukungan acara workshop indeksasi jurnal. Semoga acara ini mampu memberikan pengalaman dan pembelajaran baru bagi kami agar mampu meningkatkan kualitas jurnal fakultas kedokteran. (Sambutan Bu Andri - Ka. MRU)

IMG_4252.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f