• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan ke Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad)

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 19 November 2020
  • Penulis : Adi Widiantoro
  • Hits : 248

2020-11-19_21-15-32.jpg

Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta melakukan kunjungan ke Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) yang beralamat di Jalan Mayjen Soetoyo Cililitan Jakarta Timur dan telah diterima langsung oleh Kapuskesad Mayjend TNI dr. A Budi Sulistya, Sp.T.H.T, KL.,M.A.R.S dan para staf Pusat Kesehatan Angkatan Darat, Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta berkunjung dalam rangka menjalin kembali hubungan kerjasama Penyelenggaraan Pendidikan Serta Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara Rumah Sakit TK. II Moh. Ridwan Meuraksa dengan Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

2020-11-19_21-15-51.jpg

Kapuskesad Mayjend TNI dr. A Budi Sulistya, Sp.T.H.T, KL.,M.A.R.S dan para staf Pusat Kesehatan Angkatan Darat  menyambut baik tujuan dan rencana tersebut dan mengintruksikan sesegera mungkin untuk membuat MoU nya karena menurut beliau lebih cepet lebih bagus, untuk mengingatkan kembali sejarah berdirinya Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta tidak lepas dari TNI Angkatan Darat dan sebab oleh sebab itu Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ingin menjadikan Ruma Sakit RSPAD menjadi Rumah Sakit Pendidikan Utama dan dibahas juga kemungkinan kerjasama kembali dengan RS Ridwan Meureksa yang sudah pernah menjadi Rumah Sakit jejaring Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Pada saat situasi pandemic sekarang ini hampir semua rumah sakit jejaring Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menutup semua kegiatan Co-ass kecuali RS. Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto dan RSUD Cilegon. Besar harapan kami untuk segera terciptanya kerjasama antara Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dan Rumah Sakit TK. II Moh. Ridwan Meuraksa sehingga mahasiswa bisa melanjutkan pendidikan Co-ass secepatnya.

2020-11-19_21-16-40.jpg

Yang Hadir pada acara itu dari pihak upnvj adalah Plt. Dekan Fakultas Kedokteran dr. Niniek Hardini, Sp.PA Wadek I Bidang Akademik dr. Niniek Hardini, Sp.PA , Wadek II Bidang Umum dan Keuangan dr. Abdul Kolib,MH dan Wadek III Wadek Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama drg. Nunuk Nugrohowati, MS, sedangkan dari Puskesad yaitu Kapuskesad Mayjend TNI dr. A Budi Sulistya, Sp.T.H.T, KL.,M.A.R.S, dr. Rahmat , Sp.OG, dr. Ari Binoko, Mars, drg, Puji dan dr. Hadi

2020-11-19_21-17-07.jpg

2020-11-19_21-16-19.jpg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f