• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pengabdian Masyarakat Oleh Dosen Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 14 September 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 53

PKM.jpg

Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). PKM yang diselenggarakan oleh dosen Fakultas Kedokteran UPNVJ berlansung secara daring/online dengan menggunakan Zoom Meetting. PKM oleh dosen Fakultas Kedokteran dilaksanakan pada Minggu, 12 September 2021.

Dosen yang terlibat pada PKM Fakultas Kedokteran UPNVJ , yaitu dr. Agneta Irmarahayu, MPdKed, dr. Hikmah Muktamiroh, MMedEd, dr. Yuni Setyaningsih, MBiomed dan moderator dr. Bintang Bayu Aryandi. Selasa (14/09/2021)

WhatsApp_Image_2021-09-14_at_12.32_.23_.jpeg

Pandemi merupakan tantangan bagi semua sektor usaha, termasuk bagi pelaku UKM. Masyarakat membutuhkan makanan yang simpel dalam penyajian, diolah dan disajikan dengan memperhatikan prinsip-prinsip kesehatan, misalnya memperhatikan protokol Kesehatan pada saat pembuatan dan penyajian, memberikan kandungan makanan yang membantu upaya peningkatan daya tahan tubuh. Gizi yang baik pada makanan yang  terjamin keamanannya dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Kelurahan Grogol, Limo-Depok merupakan salah satu kelurahan yang dihuni oleh banyak pelaku UKM sektor makanan. Solusi yang dapat dilakukan adalah penyuluhan dan pelatihan untuk peningkatan Pengetahuan Gizi dan Keamanan Pangan bagi perilaku UKM (Usaha Kecil Menengah) sektor makanan dalam rangka memperkuat ketahanan keluarga di masa pandemik.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f