• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Serah Terima Mahasiswa Koas Fakultas Kedokteran UPNVJ Ke Rumah Sakit Pendidikan Utama RSPAD Gatot Subroto

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 07 Juni 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 186

IMG_5783.JPG

Jajaran Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta pada Senin, 07 Juni 2021 melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit Pendidikan Utama RSPAD Gatot Subroto. Dalam rangka kunjungan kali ini Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta yang dihadiri oleh Jajaran dekanat FK UPN Veteran Jakarta, menyerahkan mahasiswa profesi dokter berjumlah 93 mahasiswa koas dan secara langsung diterima oleh pimpinan RSPAD Gatot Subroto. Kegiatan Serah Terima Mahasiswa Profesi Dokter dari Fakultas Kedokteran UPNVJ diwakili oleh Dr. dr. H. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd,I sebagai Dekan FK UPNVJ dan dr. Sutan Fihekri A. Abidin, Sp.OG, K.F.M, MARS sebagai Dirbang dan Riset RSPAD Gatot Subroto  turut hadir bersama dari Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Wakil Bidang Akademik dr. Niniek Hardini, Sp.PA, Kepala Program PSPD dr. Sekar Dorojati Yuliana, Sp.B, FINACS dan Sesprodi PSPD dr. Isniani Ramadhani Sekar Prabarini, MH dan Komkordik RSPAD Gatot Subroto dr. Solihul Muhibbi, Sp.S, MSi, Med. Senin(07/06/2021)

IMG_5797.JPG

Penyerahan dilakukan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Pasiak, M.Kes, M.Pd.I dan diterima oleh DirBangRiset RSPAD. 

Dalam sambutan penyerahannya Dekan Fakultas Kedoktera UPN Veteran Jakarta Dr. dr. Taufiq Pasiak, M.Kes, M.Pd.I menyampaikan terima kasih atas kesempatan yg diberikan kepada Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta untuk mengirimkan mahasiswa koasnya ke RSPAD Gatot Subroto. Selain karena RSPAD Gatot Subroto adalah Rumah Sakit Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta, juga karena Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta memiliki hubungan historis yg kuat dengan RSPAD Gatot Subroto. Dekan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta juga menitipkan agar anak - anak ini dapat dididik tidak saja untuk menjadi dokter yg cerdas, tapi juga dokter yg baik. “Mudah sekali mendidik mereka menjadi dokter yang cerdas, tapi sungguh tidak mudah menjadikan mereka sebagai dokter yang baik,” Ujarnya

IMG_5810.JPG

Penjelasan Tata Tertib Pelaksanaan Kepaniteraan Klinik yang disampaikan oleh Ketua Komkordik RSPAD, Profil RSPAD disampaikan oleh Kabiddiklat Dirbang dan Riset, Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Rumah Sakit disampaikan oleh Ketua Komite Cegah Dal Infeksi, Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien disampaikan oleh Ketua Komite Mutu dan Resiko, Pelayanan Kefarmasian dan Penggunaan Obat disampaikan oleh Ka Instal Farmasi dan terakhir sebagai orientasi kepada mahasiswa FK UPNVJ Keselamatan, Kesehatan Kerja Rumah Sakit yang disampaikan oleh Ka Instal Kesling acara Kegiatan Orientasi Mahasiswa FK UPNVJ di adakan di Aula Auditorium Lantai 6 RSPAD Gatot Subroto.

IMG_5821.JPG

Masuknya koas ini menandai kegiatan perdana FK UPN dengan RSPAD yang telah terputus selama hampir 3 tahun, dan menandai babak baru pendidikan kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

IMG_5883.JPG
Depertemen Bedah yang diterima Kepala Departemen Bedah dr. Guntoro, Sp.BP-REK(K), MH

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f