• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Tindak Lanjut Pembicaraan Kerjasama Antara Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta Dengan RSUD Cengkareng

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 11 Januari 2021
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 125

RS_Cengkareng2.jpg

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Pada hari Rabu, 6 Januari 2021, jajaran dekanat FK UPN Veteran Jakarta melakukan kunjungan  untuk  menindaklanjuti perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan RSUD Cengkareng. Senin (11/10/2021)

RS_Cengkareng1.jpg

Pembukaan oleh Komkordik RSUD Cengkareng dr. Yongki, Sp.B mengucapkan terimakasih kepada para jajaran dekanat FK UPN Veteran Jakarta dan menerima dengan tangan terbuka  koass FK UPN Veteran Jakarta. Dekan FK UPN Veteran Jakarta Dr. dr. H. Taufiq Fedrik Pasiak, M. Kes, M. Pd.I  dan Wakil Dekan Bidang Akademik, dr. Niniek Hardini, Sp.PA mendiskusikan mengenai hal yang bersifat teknis, yaitu dalam masa pandemi, koass menjalani offline dengan waktu lebih singkat 6 minggu di depatemen besar dan 3-4 minggu di departemen kecil.

Mengatakan Tujuan Jajaran Dekanat FK UPNVJ ke RSUD Cengkareng disamping memenuhi undangan dari RSUD juga menindaklanjuti perjanjian kerjasama Kepaniteraa Klinik antara FK UPNVJ dengan RSUD Cengkareng, Harapan dari FK UPNVJ memohon dokter-dokter spesialis di RSUD Cengkareng untuk membimbing, memfasilitasii, berbagi ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa-mahasiswa KOAS FK UPNVJ.

RS_Cengkareng3.jpg

Persyaratan tentang uji swab PCR juga dikemukan pihak RSUD Cengkareng. Koass harus menjalani swab-PCR 3 hari sebelum jadwal masih rotasi. Semoga realisasi koasistensi FK UPN di RS Cengkareng, dapat cepat te-realisasi.

RS_Cengkareng4.jpg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f