• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Laboratorium

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 10 Juli 2018

LABORATORIUM

Laboratorium  adalah tempat riset ilmiah, eksperimen, pengukuran ataupun pelatihan ilmiah dilakukan. Laboratorium biasanya dibuat untuk memungkinkan dilakukannya kegiatan-kegiatan tersebut secara terkendali.

FK UPNV Jakarta dilengkapi dengan Laboratorium yang modern dan memadai  

1. Lab Anatomi

IMG_8363.JPG IMG_8362.JPG
IMG_8355.JPG  

di lengkapi dengan Anatomage table adalah alat pendidikan yang mempunyai aspek unik dalam jumlah contoh klinis dan keakuratannya dengan anatomi manusia asli. Dikombinasi dengan hardware dan software yg canggih meja ini memberikan teknologi pendidikan kedokteran yg belum pernah ada sebelumnya. Mahasiswa menjadi termotivasi keingintahuannya dan secara mudah mempelajari anatomi manusia melalui sisi 3 dimensi. Dengan kata lain meja ini sangat efektif utk mempelajari anatomi

Aplikasi Dapat Menggantikan laboratorium 

Anatomage table cukup utk mengcover kuliah anatomi secara keseluruhan, keakuratan yang tinggi dan berisi muatan yang banyak tentang pelajaran anatomi menawarkan solusi yang baik untuk menggantikan pembedahan berdasar kadaver yg tradisional. Adanya data yg menyajikan warna dan ukuran yg tepat pada kehidupan nyata manusia, meja ini lebih efektif dari pada kadaver. 

2. Lab. Stem Cell

Sel punca, sel induk, sel batang (bahasa Inggris: stem cell) merupakan sel yang belum berdiferensiasi dan mempunyai potensi yang sangat tinggi untuk berkembang menjadi banyak jenis sel yang berbeda di dalam tubuh. Sel punca juga berfungsi sebagai sistem perbaikan untuk mengganti sel-sel tubuh yang telah rusak demi.

IMG_8346.JPG IMG_8349.JPG

Patologi Anatomi dan Histologi

3. Lab. Patologi Klinik

4. Lab. Faal

5. Lab. Biologi

6. Lab. Parasitologi

7. Lab. Mikrobiologi

8. Lab. Biokimia

9. Farmakologi dan Farmasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f