• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SIDANG TERBUKA SENAT FAKULTAS KEDOKTERAN UPN "VETERAN" JAKARTA PELANTIKAN DAN ANGKAT SUMPAH DOKTER ANGKATAN KE 56 TAHUN 2018

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 01 November 2018
  • Penulis : Vantry Rio Aprian
  • Hits : 98

WhatsApp_Image_2018-11-01_at_05.39_.14_.jpeg

Pada Selasa (30/10/2018).  Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran Acara Pelantikan dan Angkat Sumpah Dokter yang ke – 56 Tahun 2018 telah diselenggarakan di gedung Menara 165 Jakarta. Ada sebanyak 80 orang dokter yang dilantik.

WhatsApp_Image_2018-11-01_at_04.54_.14_.jpeg
Sambutan oleh Rektor UPN "Veteran" Jakarta
DR. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA

Humas UPNVJ - Dalam sambutannya, Dr. Erna Hernawati ,Ak, CPMA, CA selaku Rektor UPN “Veteran” Jakarta berpesan bahwa sebagai dokter lulusan kampus UPNVJ juga memiliki keunggulan khusus yaitu memiliki semangat dan jiwa bela negara yang harus mendasari setiap perilaku dan tindakannya dan mengharapkan agar terus menjaga nilai bela negara dari almamater UPNVJ.

Dekan FK UPNVJ Dr. dr Prijo Sidipratomo, Sp.Rad mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada beberapa rumah sakit yang menjalin kerjasama dengan UPNVJ sehingga pelantikan dan pengambilan sumpah yang sedang berlangsung berjalan dengan baik. Beliau juga mengharapkan semoga para dokter lulusan kampus UPNVJ tetap memiliki rasa dan jiwa bela negara dimanapun berada. Beliau juga menjelaskan bahwa di era revolusi industri 4.O yang selalu beriringan dengan teknologi harus tetap berpegang pada kode etik kedokteran.

SUMPAH_DOKTER_2.jpg
Dekan FK UPNVJ Dr. dr Prijo Sidipratomo, Sp.Rad

SUMPAH_DOKTER_5.jpg SUMPAH_DOKTER.jpg

SUMPAH_DOKTER_3.jpg SUMPAH_DOKTER_1.jpg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f