• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Standar Mutu Pendidikan Tinggi Fakultas Kedokteran "Veteran" Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 27 September 2019
  • Penulis : Adi Widiantoro
  • Hits : 248

IMG_2586.JPG

(Jum'at 27/09/2019) Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Standar Mutu Pendidikan Tinggi Fakultas Kedokteran "Veteran" Jakarta berlangsung lancar, yang dilaksanakan di Gd. Wahidin FK Lt.3 ruang Auditorium, pembukaan acara disampaikan oleh Dekan FK UPN "Veteran" Jakarta Dr.dr.Prijo Sidipratomo, SpRad (K),M.H mengatakan bahwa "salah satu passion kita, kita harus mencapai akreditasi "A" di Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta, itu bukan sesuatu yang tidak mungkin itu mungkin, jadi kita harus bekerja keras untuk itu."

dihadiri juga dr. Abdul Kolib, MH (Wadek II FK), dr. Lisa Safira, Sp.A (Kajur / Ka. PSPD) , Ery Mustikaningsih, SE,MM (Kabag TU FK), Imam Prabowo, M.Fam.Apt (Ka. Progdi. Farmasi) , Dosen FK dan  dra.Intan Hesti Indriana, MM sebagai narasumber acara tersebut

IMG_2545.JPG

IMG_2551.JPGIMG_2549.JPG

Seberapa besar anda mencintai FK ? ucap dra.Intan Hesti Indriana, MM dalam sosialisasi tersebut, Fakultas kedokteran UPN "veteran" Jakarta mempunyai masalah yaitu memiliki keinginan kuat tanpa membangun system manajemen, seharusnya kalau memiliki keinginan kuat seharusnya didukung dengan system manajemennya.

absensi mahasiswa dan absensi dosen itu bisa dibuat evaluasi kita akan aktifitas mahasiswa dan kinerja dosen FK, jadi absensi bukan hanya disimpan saja, Peran Kabag TU itu sangat penting disini.

IMG_2553.JPG
dra.Intan Hesti Indriana, MM sedang memberikan materi

Dosen itu adalah designer perancang pembelajaran, yang belajar adalah mahasiswa jadi dosen harus memberi materi-materi yang baik dan dimengerti oleh mahasiswa, dimana ada kelemahan disitulah ada resiko, oleh karena itu kita harus bekerja sama, bersinergi dan berfikir positif.

IMG_2583.JPG

Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta harus menjadi universitas yang disegani oleh masyarakat, mulai dari sekarang kita harus bekerja keras agar Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta mendapatkan akreditasi "A". 


IMG_2585.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f